W I S H

Hari ini aku berulang tahun. Ke 25.

Sudah ¼ abad hidup tapi masih tersesat. Hahahaha

Aku bilang tersesat karena aku tidak tau apa tujuan yang ingin aku capai.

Aku iri dengan orang yang dengan lantang menyatakan akan kesukaannya terhadap sesuatu. “aku suka biru.” “aku hobi mendaki gunung”. “Aku suka badminton”. “aku suka melukis”. Aku berharap aku juga mengatakan yang seperti itu.

Aku iri melihat orang yang gigih mengejar impiannya.

Aku ingin melakukan hal yang sama.

Hahaahhaha

Aku terkadang geli sendiri.

Ada banyak ide dikepalaku, ada banyak tantangan yang ingin ku coba. Tapi banyak juga tembok-tembok yang harus aku panjat lebih dahulu. Tembok yang paling tinggi dan sulit didaki adalah ketakutan.

Doaku tahun ini, semoga ketakutan didalam hatiku terkikis atau menguap. Semoga aku berani melangkah. Semoga I’m not become a tree again. 😀

Leave a comment